ENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBER
Author
Alfin Rosita Galuh Wilujeng, Alfin Rosita
Metadata
Show full item recordAbstract
enelitian dengan judul “Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan dan
Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Jasa J&T Express di
Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand
image terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas layanan
terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan
konsumen, menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas, menganalisis
pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh harga
terhadap loyalitas, dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap
loyalitas pada J&T Express di Kabupaten Jember