Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94744
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.advisorAri Subagio, Ari-
dc.contributor.authorAlfin Rosita Galuh Wilujeng, Alfin Rosita-
dc.date.accessioned2019-11-22T08:40:21Z-
dc.date.available2019-11-22T08:40:21Z-
dc.identifier.nim130810201180-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94744-
dc.description.abstractenelitian dengan judul “Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Jasa J&T Express di Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas, dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pada J&T Express di Kabupaten Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Image,purposive samplingen_US
dc.titleENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Alfin Rosita Galuh Wilujeng #.pdf3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools