Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94544
Title: Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ud. Purnama Jati Jember
Authors: Wulandari, Deasy
Subagio, N. Ari
Prista, Helvi Bella Yuninta
Keywords: Experiental Marketing Loyalitas Pelanggan
Abstract: Pengaruh Sense Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Sense Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Feel Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Feel Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Think Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Think Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Act Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Act Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Relate Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Relate Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94544
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HELVI BELLA YUNINTA PRISTA-140810201211.pdf a.pdf1.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools