Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94544
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari-
dc.contributor.authorPrista, Helvi Bella Yuninta-
dc.date.accessioned2019-11-21T07:59:00Z-
dc.date.available2019-11-21T07:59:00Z-
dc.identifier.nim140810201211-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94544-
dc.description.abstractPengaruh Sense Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Sense Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Feel Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Feel Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Think Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Think Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Act Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Act Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Relate Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Relate Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectExperiental Marketing Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ud. Purnama Jati Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HELVI BELLA YUNINTA PRISTA-140810201211.pdf a.pdf1.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools