Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ud. Purnama Jati Jember
Author
Prista, Helvi Bella Yuninta
Metadata
Show full item recordAbstract
Pengaruh Sense Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan
hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Sense Marketing
yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.
Pengaruh Feel Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan
hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Feel Marketing
yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.
Pengaruh Think Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan
hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Think Marketing
yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.
Pengaruh Act Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan
hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Act Marketing
yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.
Pengaruh Relate Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan
hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Relate Marketing
yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.