Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75117
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKAN DI SMK NEGERI 1 JEMBER (Studi Kasus Pada Siswa Kelas I Tahun Ajaran 2004/2005)
Authors: SALEH, Umar H.M.
MARTININGSIH
ANDRIANI, Helmy
Keywords: BAURAN PEMASARAN JASA
PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKAN
Issue Date: 28-Jun-2016
Series/Report no.: 990210301036;
Abstract: Hasil penelitian membuktikan bahwa bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang, dan proses) sccara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan siswa dalam memilih pendidikan di SMK Negeri I Jember. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan uji F, dimana F hn > F tdh yaitu 17,095 > 2, 14 dengan tarafsignifikansi 0,000 dan koefisien determinasi (R .1quare) sebesar 0,641 atau 64,1 %. Secara parsial diperoleh data bahwa variabel produk (Xt) mcmpunyai pengaruh yang paling dominan terhadap pengambilan keputusan siswa. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai hasil uji t, yaitu X1 = 3,825, X2 = 2,208, X3 = 2,23 1, ~ = 2, 146, X5 = 2,388, Xc, = 2,544, dan X7 = 2, 165. Selain itu juga dapat di lihat melalui proporsi sumbangan dari masing-masing variabel, yaitu X, sebesar 21 ,28 %, X2 sebesar 5,34%, X3 sebesar 4,70%, ~ sebesar 7,39%, X5 sebesar 12 ,2%, Xt. sebesar 6,36%, dan X7 sebesar 6,83%.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75117
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Helmy Andriani 990210301036_.pdf18.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools