Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75117
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSALEH, Umar H.M.-
dc.contributor.advisorMARTININGSIH-
dc.contributor.authorANDRIANI, Helmy-
dc.date.accessioned2016-06-28T01:39:32Z-
dc.date.available2016-06-28T01:39:32Z-
dc.date.issued2016-06-28-
dc.identifier.nimNIM990210301036-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75117-
dc.description.abstractHasil penelitian membuktikan bahwa bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang, dan proses) sccara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan siswa dalam memilih pendidikan di SMK Negeri I Jember. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan uji F, dimana F hn > F tdh yaitu 17,095 > 2, 14 dengan tarafsignifikansi 0,000 dan koefisien determinasi (R .1quare) sebesar 0,641 atau 64,1 %. Secara parsial diperoleh data bahwa variabel produk (Xt) mcmpunyai pengaruh yang paling dominan terhadap pengambilan keputusan siswa. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai hasil uji t, yaitu X1 = 3,825, X2 = 2,208, X3 = 2,23 1, ~ = 2, 146, X5 = 2,388, Xc, = 2,544, dan X7 = 2, 165. Selain itu juga dapat di lihat melalui proporsi sumbangan dari masing-masing variabel, yaitu X, sebesar 21 ,28 %, X2 sebesar 5,34%, X3 sebesar 4,70%, ~ sebesar 7,39%, X5 sebesar 12 ,2%, Xt. sebesar 6,36%, dan X7 sebesar 6,83%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990210301036;-
dc.subjectBAURAN PEMASARAN JASAen_US
dc.subjectPENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKANen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKAN DI SMK NEGERI 1 JEMBER (Studi Kasus Pada Siswa Kelas I Tahun Ajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Helmy Andriani 990210301036_.pdf18.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools