Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68139
Title: ANALIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN PADA GAJAH MADA MOTOR JEMBER
Authors: SUWADI
Sriono
Hani, Nurdiana
Keywords: PENELITIAN
Issue Date: 21-Dec-2015
Abstract: Peneliyian ini bertujauan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promotional mix yang meliputi perikklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap hasil penjualan PT. Gajah Mada Motor Jember. Dengan data biaya promotional mix dan data hasil penjualan yang di berikan perusahaan serta data pendukung lainnya. penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui apakah variabel -variabel tersebut mempengaruhi hasil penjualan sepeda motor PT. Gajah Mada MotorJember. periode penelitian ini tahun 1998-2000
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68139
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Henny Christiyanti 97-1405 E TTM.pdf115.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools