• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN PADA GAJAH MADA MOTOR JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Henny Christiyanti 97-1405 E TTM.pdf (112.4Mb)
    Date
    2015-12-21
    Author
    Hani, Nurdiana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Peneliyian ini bertujauan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promotional mix yang meliputi perikklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap hasil penjualan PT. Gajah Mada Motor Jember. Dengan data biaya promotional mix dan data hasil penjualan yang di berikan perusahaan serta data pendukung lainnya. penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui apakah variabel -variabel tersebut mempengaruhi hasil penjualan sepeda motor PT. Gajah Mada MotorJember. periode penelitian ini tahun 1998-2000
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68139
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository