Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68139
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUWADI-
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.authorHani, Nurdiana-
dc.date.accessioned2015-12-21T06:26:39Z-
dc.date.available2015-12-21T06:26:39Z-
dc.date.issued2015-12-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68139-
dc.description.abstractPeneliyian ini bertujauan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promotional mix yang meliputi perikklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap hasil penjualan PT. Gajah Mada Motor Jember. Dengan data biaya promotional mix dan data hasil penjualan yang di berikan perusahaan serta data pendukung lainnya. penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui apakah variabel -variabel tersebut mempengaruhi hasil penjualan sepeda motor PT. Gajah Mada MotorJember. periode penelitian ini tahun 1998-2000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENELITIANen_US
dc.titleANALIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN PADA GAJAH MADA MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Henny Christiyanti 97-1405 E TTM.pdf115.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools