Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64715
Title: PENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN RUMAH SAKIT DAERAH DR. SOEBANDI JEMBER TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PESERTA ASKES SOSIAL PT. ASKES
Authors: PRASODJO, Adi
MUSMEDI, Didik Pudjo
NURAGA, Gigih Agam
Keywords: Kepuasan Pasien
Peserta Askes
Issue Date: 20-Nov-2015
Abstract: Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan yang meliputi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan peserta askes sosial PT. Askes. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel kehandalan dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawta jalan pserta askes sosial PT. Askes.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64715
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gigih Agam Nuraga - 070810291171.pdf1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools