Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64715
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.advisorMUSMEDI, Didik Pudjo-
dc.contributor.authorNURAGA, Gigih Agam-
dc.date.accessioned2015-11-20T03:57:52Z-
dc.date.available2015-11-20T03:57:52Z-
dc.date.issued2015-11-20-
dc.identifier.nim070810291171-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64715-
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan yang meliputi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan peserta askes sosial PT. Askes. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel kehandalan dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawta jalan pserta askes sosial PT. Askes.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectPeserta Askesen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN RUMAH SAKIT DAERAH DR. SOEBANDI JEMBER TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PESERTA ASKES SOSIAL PT. ASKESen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gigih Agam Nuraga - 070810291171.pdf1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools