Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/20129
Title: PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR KARTU AS EXTRA AMPUH DI SMAN 2 BONDOWOSO
Authors: ADITYA ARROCHMAN
Keywords: kepuasan, produk, harga, distribusi, promosi, orang, bukti fisik, proses, analisis regresi linear berganda, loyalitas konsumen
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 070810201195;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui a[akah ada pengaruh simultan dan parsial dari kepuasan pada produk, harga, distribusi, promosi, orang, bikti fisik dan proses terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh. Metode pengambilan sample adalah dengan mengguanakan metode purposive sampling, penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Pengaruh simulatan variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil analisi uji F. Fhitung > Ftabel (152,67 > 2,306), besarnya pengaruh dapat diketahui dari Rsquare sebesar 0,921 yang menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) menunjukkan bahwa variabel-variabel tersebut berpengaruh sebesar 92% terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso. Hasil menggunakan ujit menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) secara signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso, karena semeua variabel memiliki t > t tabel . Kesimpulan secara keseluruhan variabel independen (produk, harga, distribusi, promosi, orang, bikti fisik dan proses baiak secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso, sedangkan variable yang berpengaruh paling dominan merupakan variabel produk (x1) karena memiliki koefisien terbesar (3,931)
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20129
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
K (134)k_1ekonomi.pdf865.52 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools