• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR KARTU AS EXTRA AMPUH DI SMAN 2 BONDOWOSO

    Thumbnail
    View/Open
    K (134)k_1ekonomi.pdf (865.5Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    ADITYA ARROCHMAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui a[akah ada pengaruh simultan dan parsial dari kepuasan pada produk, harga, distribusi, promosi, orang, bikti fisik dan proses terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh. Metode pengambilan sample adalah dengan mengguanakan metode purposive sampling, penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Pengaruh simulatan variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil analisi uji F. Fhitung > Ftabel (152,67 > 2,306), besarnya pengaruh dapat diketahui dari Rsquare sebesar 0,921 yang menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) menunjukkan bahwa variabel-variabel tersebut berpengaruh sebesar 92% terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso. Hasil menggunakan ujit menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) secara signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso, karena semeua variabel memiliki t > t tabel . Kesimpulan secara keseluruhan variabel independen (produk, harga, distribusi, promosi, orang, bikti fisik dan proses baiak secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso, sedangkan variable yang berpengaruh paling dominan merupakan variabel produk (x1) karena memiliki koefisien terbesar (3,931)
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20129
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository