Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 50 (Search time: 0.092 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-01-07Pengaruh Kemudahan, Keamanan, dan Citra Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual Beli Online TokopediaBarokah Suryaningsih, Dr. Ika S.E., M.M.; Indraningrat, Drs. Ketut M.Si.; Candra, WAHYU
2019-07-03Pengaruh Kosmopolitanisme Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji (Studi Pada KFC (Kentucky Fried Chicken) Di Transmart Carrefour Jember)SULARSO, Raden Andi; BAROKAH, Ika; FAIZE, Nur
2019-09-05Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating Pada Konsumen Toko Basmalah di JemberSudaryanto; Wulandary, Deasy; KHOIROH, Alfi Wasiatul
2019-07-19Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Cabang JemberSuroso, Imam; Utami, Elok Sri; Farida, Novia Nur
2019-09-04Pengaruh Harga Kemudahan Kualitas Informasi Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas JemberSULARSO, Raden Andi; INDRANINGRAT, Ketut; AKBAR, Rizqi Maulana Ilham
2019-08-15Analisis Pengaruh Word of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Spesial Sambal “Ss” JemberDimyati, Mohamad; Subagyo, N. Ari; Pradana, Mochammad Fariz
2018-12-04Pengaruh Country of Origin, Brand Image Dan Harga Terhadap Probabilitas Keputusan Pembelian Kopi Robusta, Kopi Arabika Dan Kopi Luwak Di Kabupaten JemberSUDARYANTO; GUSTI, Ayu Wulandari; RATRI, Prihastiwi
2019-10-22Pengaruh Atribut Produk melalui Utilititarian Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza JemberSuryaningsih, Ika Barokah; Destari, Fajar; MARGARETA, Yohana Dea
2018-05-31Analisis Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” JemberPRADANA, Mochammad Fariz
2013-12-03ANALISIS DISKRIMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GULA KELAPA NON SULFIT DAN BERSULFIT BERDASARKAN FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGIS PADA MASYARAKAT KABUPATEN BANYUWANGIAditia Rustri