Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 59 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-08-29Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah JemberYULISETIARINI, Diah; SUBAGIO, Ari; NEGARA, Darmawan Jaya
2018-11-28Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan GOJek di Jember dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel InterveningSULARSO, Raden Andi; INDRANINGRAT, Ketut; AIRLANGGA, Faradhin Warid
2019-09-17Pengaruh Brand Image, Trust dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman PT. J&T Express di Kabupaten JemberYulisetiarini, Dr. Diah M.Si.; Indradiningrat, Drs. Ketut M.S.; RACHMAT SUSILO, Adi
2013-12-06ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBERA. RIFKI ARZAKIN
2013-12-06ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL PT. RODASAKTI SURYARAYA JEMBERAditya Ekhsan S
2013-12-20Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana JemberFEBBY LUPITO PARINDUAN
2013-12-05ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA REKREASI PANTAI WATUDODOL DI KABUPATEN BANYUWANGIGALIH EKO HERMAWAN
2013-12-05ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN UMUM KECAMATAN YOSOWILANGUN KABUPATEN LUMAJANG (Studi Kasus Pada Pendidikan Minimal SLTA Di Perpustakaan Umum Kecamatan Yosowilangun)Lia Faroka
2013-12-11EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBERADHI DWIYANTO
2013-12-24Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana JemberFEBBY LUPITO PARINDUAN