Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
Repository Universitas Jember
Search
Search:
All of DSpace
UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
UT-Faculty of Economic and Business
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 31-40 of 59 (Search time: 0.008 seconds).
previous
1
2
3
4
5
6
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2019-08-29
Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember
YULISETIARINI, Diah
;
SUBAGIO, Ari
;
NEGARA, Darmawan Jaya
2018-11-28
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan GOJek di Jember dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
SULARSO, Raden Andi
;
INDRANINGRAT, Ketut
;
AIRLANGGA, Faradhin Warid
2019-09-17
Pengaruh Brand Image, Trust dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman PT. J&T Express di Kabupaten Jember
Yulisetiarini, Dr. Diah M.Si.
;
Indradiningrat, Drs. Ketut M.S.
;
RACHMAT SUSILO, Adi
2013-12-06
ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBER
A. RIFKI ARZAKIN
2013-12-06
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL PT. RODASAKTI SURYARAYA JEMBER
Aditya Ekhsan S
2013-12-20
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN
2013-12-05
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA REKREASI PANTAI WATUDODOL DI KABUPATEN BANYUWANGI
GALIH EKO HERMAWAN
2013-12-05
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN UMUM KECAMATAN YOSOWILANGUN KABUPATEN LUMAJANG (Studi Kasus Pada Pendidikan Minimal SLTA Di Perpustakaan Umum Kecamatan Yosowilangun)
Lia Faroka
2013-12-11
EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
ADHI DWIYANTO
2013-12-24
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Argo Perdana Jember
FEBBY LUPITO PARINDUAN
Discover
Author
3
A. RIFKI ARZAKIN
2
ADHI DWIYANTO
2
CARUNICA, Della Nur Ifani
2
DARMAWAN, Arizal Maulana
2
Erina Angga Kusuma
2
FEBBY LUPITO PARINDUAN
2
PITRIANI, Endang
1
Aditya Ekhsan S
1
AINI, Nurul
1
AIRLANGGA, Faradhin Warid
.
next >
Subject
13
Kualitas Layanan
8
Harga
7
Kualitas Produk
5
Loyalitas Konsumen
3
Customer Experience
2
Brand Image
2
Citra Merek
2
harga
2
Jasa transportasi online
2
Kualitas layanan
.
next >
Date issued
14
2020 - 2024
40
2010 - 2019
4
2004 - 2009
Has File(s)
59
true