Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 51 (Search time: 0.017 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-20ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGIWAWAN SULIANTORO
2014-01-22PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSOINDRA BUDI CAHYONO
2014-01-27PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA PT. SURABAYA INTELECTUAL CLUB (SIC) CABANG JEMBER.HERMAN HENDRIANSYAH
2014-01-22PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG JEMBERRATIH RUDIASTUTI
2015-12-03STRATEGI PEMASARAN KOPERASI INDUSTRI TAS DAN KOPER (INTAKO) TANGGULANGIN SIDOARJO PASCA BENCANA LUMPUR LAPINDOPoerwanto; Sisbintari, Ika; Bela, Firdausyah
2014-01-26PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MEBEL ANTIK SIGIT ANTIK BONDOWOSO GUNA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN MENGHADAPI PERSAINGANRIZKI PRASETYO HUTOMO
2015-12-07ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN JAHE GAJAH (Zingiber offinale Rosc.) DI KABUPATEN JEMBERSuwandari, Anik; Kusmiati, Ati; Fardani, Lukman
2015-12-02PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT PADA USAHA JASA KOMPUTER PPKIA (PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA) DI JEMBERHALIM Abdul; HANDRIYONO; ARIFIH KH., Miftahul
2015-12-20PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBERyulisetiarini, diah; Krishnabudi, NG; Sulistyoningsih, Endang
2015-12-20ANALISIS PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. TIARA PRIMA DI TANGERANGPrasodjo, Adi; Indraningrat, Ketut; Widodo, Karsanto