Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 72 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-12-11Pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di TokopediaSudaryanto; Afandi, Mochammad Farid; Santona, Erma
2019-09-29Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di SitubondoSudaryanto; INDRANINGRAT, Ketut; UMAMA, Taskiya Latifatil
2022-07-14Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember; ; NURKAIZ, M. Ramdan
2022-07-15Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember; ; MUFARIKHAH, Heny
2022-09-15Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember); ; RAHMAWARDANI, Laila
2022-07-08Penerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Otak-Otak Bandeng (Studi Kasus di UD Aisyah Group, Kabupaten Gresik)WIDYASTUTI, Azizah Laila
2022-10-27Analisis Faktor Musim dan Respon Produsen dalam Mempengaruhi Harga Cabai Rawit di Jawa Timur; ; YUNIAR, Chintia Marta
2022-10-24Perhitungan Harga Pokok Produksi Pada UMKM Kripik Singkong P.Wafi; ; VIRGIANTORO, Mohammad Viryanda
2021-06-14Analisis Pengaruh Keragaman Menu, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Agrowisata Cafe dan Resto Gading Asri Jember; ; UTOMO, Riski Widi
2023-03-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Buku Metode Al-Bidayah di Toko Al-Bidayah Kabupaten Jember; ; THORIQ, Muhammad Tashilut