Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118421
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Buku Metode Al-Bidayah di Toko Al-Bidayah Kabupaten Jember
Authors: 

THORIQ, Muhammad Tashilut
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Promosi
Metode Al-Bidayah
Issue Date: 27-Mar-2023
Publisher: fakultas ekonomi dan bisnis
Abstract: Penelitian ini mempunyai variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, dan promosi, kemudian variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan buku metode al-bidayah di toko al-bidayah kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan buku metode al-bidayah yang berada di Jember. Metode sampel yang digunakan purposive sampling yakni metode pengumpulan sampel menurut pertimbangan tertentu. sampel pada penelitian ini sebanyak 112 responden. Metode pengambilan data diambil dengan cara membagi kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118421
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
muhammad tashilut thoriq.pdf
  Until 2028-06-21
1.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools