Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 43 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-11-30Persepsi Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen disaat Pandemi COVID 19 pada Usaha Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek JemberPutri, Ajeng Nurdiana
2024-01-24Pengaruh Attitude Homophily, Trustworthiness, dan Attractiveness Influencer terhadap Keputusan Pembelian pada dr. Richard Lee dengan Credibility sebagai Variabel InterveningROSITA, Fitria Ayu
2024-01-03Pengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rei Outdoor Gear di JemberHABEAHAN, Hendro Sumiarto
2024-01-18Pengaruh Religiositas dan Penilaian Etis Pada Pembelian Produk Makanan atau Minuman Kemasan di Toko Ritel Kab. BondowosoAMALIA, Septia Jayu
2023-01-17Pengaruh Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rumah Kopi BanjarsengonYASIR, Muhammad
2023-04-12Pengaruh Citra Merek Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pada Marketplace Shopee; ; FITRIANI, Renita Nur
2024-01-26Hubungan Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik di Hidroponik JemberISLAMY, Altasya Elanda Noor
2024-06-27Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di JemberPUTRI, Arin Nirmala
2024-06-25Pengaruh Sertifikat Halal, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue di Kabupaten JemberALI, Sri Rama Maulana
2023-06-26Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Komunitas Lari Kabupaten JemberROHMAH, Miftakhur