Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115160
Title: Pengaruh Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rumah Kopi Banjarsengon
Authors: YASIR, Muhammad
Keywords: Keputusan Pembelian
Lokasi
Pelayanan
Issue Date: 17-Jan-2023
Publisher: Fakultas Teknologi Pertanian
Abstract: Keputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Dalam pengambilan keputusan pembelian, konsumen selalu mempertimbangkan faktor-faktor yang ada seperti kualitas produk, harga, lokasi dan keunikan produk yang didapatkan dari promosi. Salah satu faktornya ialah menentukan lokasi dan pelayanan. Lokasi tempat untuk bisnis merupakan suatu tugas yang sangat penting bagi pengusaha. Memilih lokasi dalam memulai usaha merupakan keputusan penting untuk bisnis dalam menarik pelanggan untuk datang ke tempat dalam pemenuhan kebutuhannya maupun keinginannya. Salah satu faktor lain dalam keputusan pembelian ialah kualitas pelayanan. Hal ini tentunya dapat menjadi peran yang penting bagi perusahaan, dimana kualitas pelayanan yang diberikan dengan bagus akan membuat konsumen merasa puas setelah melakukan transaksi.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115160
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Yasir Repository.pdf
  Until 2028-02-17
1.16 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools