Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119648
Title: Pengaruh Perceived Value dan Pengalaman Konsumen terhadap Minat Beli Ulang Produk Skintific Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
Authors: SARI, Shinta Putri Kartika
Keywords: Kepuasan Konsumen
Minat Beli Ulang
Pegalaman Konsumen
Perceived Value
Skintific
Issue Date: 12-Jan-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan pada konsumen Skintific di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh langsung perceived value dan pengalaman konsumen terhadap minat beli ulang. Pengaruh langsung kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang serta kekuatan yang dimiliki kepuasan konsumen dalam memediasi variabel perceived value dan pengalaman konsumen terhadap minat beli ulang. Metode pengumpulan yang digunakan yaitu kuesioner dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling pada 320 responden yang telah melakukan pembelian Skintific minimal 1x (satu kali) dalam rentang waktu satu tahun terakhir dan telah berusia di atas 18 tahun. SmartPLS 4.0 menjadi software analisis yang digunakan untuk mengolah data penelitian. Pengujian hipotesis melalui path coefficients menunjukkan hasil positif dan signifikan antara variabel yang diteliti seperti pada rumusan hipotesis.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 26 Januari 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119648
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Shinta Putri Kartika Sari.pdf
  Until 2029-06-18
1.6 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools