Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119630
Title: Pengaruh EService Quality, ETrust dan EWord of Mouth Terhadap Minat Penggunaan Ulang Shopee Paylater
Authors: PRATAMA, Airlangga Andi
Keywords: e-service quality
e-trust
e-word of mouth
minat penggunaan ulang
Issue Date: 25-Jan-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-trust dan e-word of mouth terhadap minat penggunaan ulang shopee paylater. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik quota sampling dengan jumlah 152 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality, e-trust dan e-word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang Shopee Paylater.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119630
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
file repository.pdf
  Until 2029-01-25
1.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools