Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119630
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRATAMA, Airlangga Andi-
dc.date.accessioned2024-01-25T04:44:25Z-
dc.date.available2024-01-25T04:44:25Z-
dc.date.issued2024-01-25-
dc.identifier.nim190810201098en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119630-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-trust dan e-word of mouth terhadap minat penggunaan ulang shopee paylater. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik quota sampling dengan jumlah 152 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality, e-trust dan e-word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang Shopee Paylater.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjecte-trusten_US
dc.subjecte-word of mouthen_US
dc.subjectminat penggunaan ulangen_US
dc.titlePengaruh EService Quality, ETrust dan EWord of Mouth Terhadap Minat Penggunaan Ulang Shopee Paylateren_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
file repository.pdf
  Until 2029-01-25
1.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools