Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118149
Title: Pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Erigo di Marketplace Shopee dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening
Authors: 

PUTRI, Yosy Renita
Keywords: KESADARAN MEREK
KUALITAS PRODUK
MINAT BELI
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 10-Apr-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk brand Erigo di Marketplace Shopee dengan Minat Beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini dirancang dengan menggunakan pendekatan explanatory research dengan populasi yang digunakan, yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk brand Erigo di marketplace Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling sebanyak 136 responden yang telah disesuaikan dengan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Kesadaran Merek terhadap Minat Beli, Kualitas Produk terhadap Minat Beli, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli terhadap keputusan Pembelian, Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kesadaran Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 4 Oktober 2023_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118149
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools