Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118149
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPUTRI, Yosy Renita-
dc.date.accessioned2023-10-04T07:58:02Z-
dc.date.available2023-10-04T07:58:02Z-
dc.date.issued2023-04-10-
dc.identifier.nim190810201136en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118149-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 4 Oktober 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk brand Erigo di Marketplace Shopee dengan Minat Beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini dirancang dengan menggunakan pendekatan explanatory research dengan populasi yang digunakan, yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk brand Erigo di marketplace Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling sebanyak 136 responden yang telah disesuaikan dengan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Kesadaran Merek terhadap Minat Beli, Kualitas Produk terhadap Minat Beli, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli terhadap keputusan Pembelian, Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kesadaran Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Prof. Dr.Raden Andi Sularso, MSM. Dosen Pembimbing anggota : Dr.Elok Sri Utami, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKESADARAN MEREKen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectMINAT BELIen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Erigo di Marketplace Shopee dengan Minat Beli sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr.Raden Andi Sularso, MSM.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr.Elok Sri Utami, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_agustus_2023_22en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools