Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112235
Title: Pengaruh Kualitas Layanan Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember
Authors: 

APRILIANY, Siti Nurkholisa
Keywords: LAYANAN ISLAM
LOYALITAS NASABAH
Bank Syariah Indonesia (BSI)
Issue Date: 12-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan Islam terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan menggunakan SPSS 25 untuk mengetahui pengaruh antar variabel kualitas layanan Islam terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 140 responden. Dimana perolehan data dilakukan melalui penyebarankuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, kualitas layanan Islam berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas nasabah serta kualitas layanan Islam berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112235
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORI UNEJ_SITI NURKHOLISA APRILIANY.pdf
  Until 2027-11-08
1.19 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools