Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111392
Title: Pengaruh Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan Pada PT. Bares Grosir Banyuwangi
Other Titles: EFFECT OF ORGANIZATION CULTURE, WORK DISCIPLINE AND JOB SATISFY ON TURNOVER INTENTION IN PT. BARES GROSIR BANYUWANGI.
Authors: 

PURNAMA, Oci Setyali
Keywords: Budaya Orgnisasi
Disiplin Kerja
Kepuasan Kerja
Turnover Intention
Issue Date: 31-Aug-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya organisasi, disiplin kerja dan kepuasan kerja terhadap turnover intention pada karyawan PT. Bares Grosir Banyuwangi.. Sampel pada penelitian ini terdiri atas 51 responden yang berasal dari karyawan PT. Bares Grosir yang diambil menggunakan teknik proporsional random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya organisasi, disiplin kerja dan kepuasan kerja berpengaruh secara negatif signifikan terhadap turnover intention. Pihak PT. Bares Grosir diharapkan untuk meningkatkan dampak positif budaya organisasi dengan memberlakukan budaya organisasi yang mudah untuk diadaptasikan, menegur karyawan dan memberikan sanksi tegas untuk meningkatkan disiplin kerja, dan diharapkan perusahaan memberikan gaji yang setimpal untuk meningkatkan rasa kepuasan kerja dari seorang karyawan tersebut.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111392
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORY OCI.pdf1.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools