Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108335
Title: Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah terhadap Keputusan Pembelian untuk Produk El–Zatta Jember
Authors: 

SAPUTRI, Sofiana Dewi
Keywords: PEMASARAN SYARIAH
KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK EL-ZATTA JEMBER
Issue Date: 22-Jul-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Pemasaran berarti segala sesuatu yang dapat di tawarkan oleh produsen untuk dicari, diminta, diperhatikan, dibeli, digunakan atau bahkan dikonsumsi sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan pasar yang bersangkutan, sedangkan pemasaran syariah adalah strategi bisnis yang harus memayungi seluruh aktivitas dalam sebuah perusahaan, meliputi proses, menawarkan, menciptakan, pertukaran nilai dari seorang produsen atau salah satu perusahaan dan perorangan yang sesuai dengan ajaran islam. Strategi pemasaran syariah marketing mix ada 4P ( Product, Price, Promotion, Place ). Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pembeli El-Zatta Jember dengan sampel sebanyak 129 teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil uji t menunjukkan bahwa ke empat variable secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan. Hasil uji F menunjukkan bahwa product, price, promotion, place secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Description: Validasi unggah file repositori_Kacung Finalisasi unggah file repositori tanggal 12 Juli 2022_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108335
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SOFIANA DEWI SAPUTRI - 160810102030.pdf6.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools