Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108335
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSAPUTRI, Sofiana Dewi-
dc.date.accessioned2022-07-12T02:25:24Z-
dc.date.available2022-07-12T02:25:24Z-
dc.date.issued2021-07-22-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108335-
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Kacung Finalisasi unggah file repositori tanggal 12 Juli 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractPemasaran berarti segala sesuatu yang dapat di tawarkan oleh produsen untuk dicari, diminta, diperhatikan, dibeli, digunakan atau bahkan dikonsumsi sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan pasar yang bersangkutan, sedangkan pemasaran syariah adalah strategi bisnis yang harus memayungi seluruh aktivitas dalam sebuah perusahaan, meliputi proses, menawarkan, menciptakan, pertukaran nilai dari seorang produsen atau salah satu perusahaan dan perorangan yang sesuai dengan ajaran islam. Strategi pemasaran syariah marketing mix ada 4P ( Product, Price, Promotion, Place ). Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pembeli El-Zatta Jember dengan sampel sebanyak 129 teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil uji t menunjukkan bahwa ke empat variable secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan. Hasil uji F menunjukkan bahwa product, price, promotion, place secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr.Deasy Wulandari, S.E., M.Si. Dosen Pembimbing Anggota : Umi Cholifah, S.H.I., M.H.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPEMASARAN SYARIAHen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectPRODUK EL-ZATTA JEMBERen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran Syariah terhadap Keputusan Pembelian untuk Produk El–Zatta Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SOFIANA DEWI SAPUTRI - 160810102030.pdf6.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools