Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104613
Title: Meningkatkan Pembelian Impulsif Berbasis Promosi Penjualan Dan Suasana Toko Dengan Mediasi Emosi Belanja Konsumen Fashion Perempuan DI Transmart Jember
Authors: IRAWAN, Bambang
UTAMI, Wiji
AZIZE, Noer
Keywords: Impulsif Berbasis Promosi Penjualan
Issue Date: 19-Mar-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Bisnis Ritel modern ini semakin berkembang dengan cepat hingga bisnis ke berbagai daerah-daerah di Indonesia. Model bisnis ritel ini sangat diterima dengan baik oleh masyarakat, sebab masyarakat bisa berbelanja kebutuhannya setiap hari dengan mudah dan tersedia secara lengkap dalam satu toko. Hal ini menyebabkan bisnis ritel modern di Indonesia saling berkompetensi dalam segala aspek baik dari segi fasilitas, promosi, suasana toko, pelayanan, SDM, dan harga. Memberikan informasi dari website dan media sosial perlu diperhatikan oleh para pelaku bisnis ritel untuk menyakinkan dan mempengaruhi konsumen agar melakukan pembelian impulsif terhadap produk yang ditawarkan. Salah satu bisnis Ritel di daerah kabupaten Jember yaitu Transmart Jember. Transmart Jember merupakan anak perusahaan Trans Retail yang mengusung konsep 4 in 1, termasuk di dalamnya terdapat fashion perempuan yang lengkap, up-to-date, dan dari brand-brand terkenal. Hal ini juga membuat Fashion Perempuan di Transmart Jember menjadi retail modern yang populer di wilayah Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104613
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Noer Azize-150810201085.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools