Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.advisorUTAMI, Wiji-
dc.contributor.authorAZIZE, Noer-
dc.date.accessioned2021-05-11T05:12:14Z-
dc.date.available2021-05-11T05:12:14Z-
dc.date.issued2020-03-19-
dc.identifier.nim150810201085-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104613-
dc.description.abstractBisnis Ritel modern ini semakin berkembang dengan cepat hingga bisnis ke berbagai daerah-daerah di Indonesia. Model bisnis ritel ini sangat diterima dengan baik oleh masyarakat, sebab masyarakat bisa berbelanja kebutuhannya setiap hari dengan mudah dan tersedia secara lengkap dalam satu toko. Hal ini menyebabkan bisnis ritel modern di Indonesia saling berkompetensi dalam segala aspek baik dari segi fasilitas, promosi, suasana toko, pelayanan, SDM, dan harga. Memberikan informasi dari website dan media sosial perlu diperhatikan oleh para pelaku bisnis ritel untuk menyakinkan dan mempengaruhi konsumen agar melakukan pembelian impulsif terhadap produk yang ditawarkan. Salah satu bisnis Ritel di daerah kabupaten Jember yaitu Transmart Jember. Transmart Jember merupakan anak perusahaan Trans Retail yang mengusung konsep 4 in 1, termasuk di dalamnya terdapat fashion perempuan yang lengkap, up-to-date, dan dari brand-brand terkenal. Hal ini juga membuat Fashion Perempuan di Transmart Jember menjadi retail modern yang populer di wilayah Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectImpulsif Berbasis Promosi Penjualanen_US
dc.titleMeningkatkan Pembelian Impulsif Berbasis Promosi Penjualan Dan Suasana Toko Dengan Mediasi Emosi Belanja Konsumen Fashion Perempuan DI Transmart Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Noer Azize-150810201085.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools