Issue Date | Title | Author(s) |
2018-11-16 | Dinamika Museum Tembakau Kabupaten Jember Tahun 2014-2017 | Sumardi; Na’im, Mohammad; Asifah, Mei Linda |
2019-08-22 | Evaluasi Program Pembelajaran Sejarah Berdasarkan Kurikulum 2013 dengan Menggunakan Model Evaluasi CIPP di SMA Negeri 1 Kencong | Umamah, Nurul; Na’im, Mohammad; SAIDAH, Malichatus |
2016-11-28 | PENERAPAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) DISERTAI MEDIA VIDEO UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS 1 SMANEGERI 1 PAKUSARI JEMBER TAHUN AJARAN 2015/2016 | Na’im, Mohammad; Umamah, Nurul; Bagustiadi, Wahyu |
2017-11-06 | PENERAPAN METODE PROBING PROMPTING MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS 2 SMAN AMBULU SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2016/2017 | Na’im, Mohammad; Sumardi; Verlisya Putri Bunyamin, Litha |
2015-12-02 | PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA PADA PESERTA DIDIK KELAS XI MIA 2 DI SMA NEGERI 2 BONDOWOSO TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | Suranto; Na’im, Mohammad; FITRININGTIYAS, DWI ATIKA |
2016-08-10 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS 3 MAN 2 JEMBER TAHUN AJARAN 2015 / 2016 | Sumardi; Na’im, Mohammad; Qur-aniyah, Rusydah Binta |
2016-11-18 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS X 2 DI SMA NEGERI 1 KENCONG TAHUN AJARAN 2015/2016 | Handayani, Sri; Na’im, Mohammad; Amanda Fitriyani, Mega |
2018-12-04 | Pengaruh Kualitas Pertanyaan dan Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Sosiologi Peserta Didik Kelas XI IPS Di SMA Katolik Santo Paulus Jember Tahun Pelajaran 2016/ 2017 | Na’im, Mohammad; Soepeno, Bambang; Sulistiono, Antonius Denny Cahyo |
2018-07-25 | Pengaruh Model Problem Based Learning dengan menggunakan Mind Mapping Ditinjau Dari Tingkat Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di MTsN Sukowono Kelas VIII Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017 | Na’im, Mohammad; Sumardi; KURNIYAWATI, FITRI EKASARI |
2018-11-14 | Pengembangan media e-learning menggunakan edmodo untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran sejarah kelas X SMA | Sumardi; Na’im, Mohammad; Suliningsih |
2018-12-03 | Pengembangan Media Pembelajaran Video Dokumenter Menggunakan Model 4D pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI SMA | Na’im, Mohammad; Sumarno; Wulandari, Puput Mareta |
2018-11-08 | Pengembangan Modul Digital Sejarah Lokal Kabupaten Jember Berbasis Web PHP (Hypertext Preprocessor) Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Kelas XI SMA Dengan Menggunakan Model ADDIE | Na’im, Mohammad; Sumarno; Hannan, Abdul |
2019-04-09 | Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Lectora Inspire Mengunakan Model Assure Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas X SMA | Na’im, Mohammad; Sumarno; Muzakky, Ahmad |
2019-09-02 | Technological Content Knowledge (TCK) Pendidik Sejarah di Kabupaten Jember | Na’im, Mohammad; Puji, Rully Putri Nirmala; HIDAYAH, Bidayatul |
2019-05-06 | Technological Content Knowledge (Tck) Pendidik Sejarah DI Kabupaten Jember | Na’im, Mohammad; Putri Nirmala Puji, Rully; Hidayah, Bidayatul |
2019-04-08 | Technological Pedagogical Knowledge (TPK) Pendidik Sejarah Se Kabupaten Jember | Na’im, Mohammad; Umamah, Nurul; TANTIYO, Riski Wahyu |
2018-11-12 | Tingkat Self Regulated Learning Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS di Prhatumnuk Suankularb School Thailand dan SMP Negeri 1 Jember | Na’im, Mohammad; Swastika, Kayan; Yunani, Lailul Tri |
2018-11-16 | Upaya Meningkatkan Sikap Nasionalisme Melalui Pembelajaran Sejarah Dengan Menggunakan Media Film Dokumenter Materi Peristiwa Sekitar Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Pada Siswa Kelas XI Ips 1 MAN 1 Jember Tahun Ajaran 2017/2018 | Na’im, Mohammad; Sumarno; Aji, Lebdo Wasito |