Browsing by Author IRAWAN, Bambang

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 62  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-01-05Analisa Pemenuhan Tambahan Modal Kerja dan Alternatif Pemenuhannya pada Pabrik Beras Sri Rejeki BanyuwangiSukusni; Syaharudin, M; IRAWAN, Bambang
2015-11-10ANALISIS PENENTUAN HARGA JUAL DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PENINGKATAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN NATADE COCO "PROVIT" DI JEMBERALIE, H. Noor; IRAWAN, Bambang; HANIFAH, David Abu
-ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ERHA SKIN JEMBERIRAWAN, Bambang; INDRANINGRAT, Ketut; YASHI, Irmanda Variana
2017-10-20ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ORIFLAME DI JEMBERSULARSO, Raden Andi; IRAWAN, Bambang; HOTIMAH, Siti Hosnul
-ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MEDIN BEAUTY SKIN CARE BALUNG JEMBERIRAWAN, Bambang; JOKO N., Ariwan; NI'MAH, Putri Khodijatun
2017-01-20ANALISIS PERBEDAAN ASOSIASI KONSUMEN TERHADAP MEREK SHAMPO DI KOTA JEMBERDIMYATI, Mohamad; IRAWAN, Bambang; HIDAYATI, Sri
2015-11-30ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBERIRAWAN, Bambang; WULANDARI, Deasy; WARDHANI, Diana Trisna
2015-11-27ANALISIS SIKAP KONSUMEN JASA BENGKEL TERHADAP ATRIBUT YANG DITAWARKAN PADA UD. FORTUNA MOTOR MALANGIRAWAN, Bambang; ALIYATI, Siti; WIDAYAT, Agus Rohmanu
2005-06Analisis Sikap Mahasiswa Terhadap Atribut Jasa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas JemberIRAWAN, Bambang; WULANDARI, Desy; PURNAMA, Ady Candra
-ANIALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU DI TELEVISI PADA CALON PEMBELI DI KECAMATAN SUMBERSARIYULISETIARINI, Diah; IRAWAN, Bambang; WULANDARI, Gusti Ayu
2015-12-02BRAND LOYALTY PT. ASKES (PERSERO) PASCA TRANSFORMASI BPJS KESEHATAN (STUDI DI KANTOR BPJS KESEHATAN CABANG MALANG)SULARSO, R. Andi; IRAWAN, Bambang; ISWAHYUDI
2020-06-02Brand Trust for Creating Brand Loyalty in Automotive ProductsNASIR, Moechammad; SULARSO, Raden Andi; IRAWAN, Bambang; PARAMU, Hadi
2022-12-12The Effect of Balanced Scorecard Understanding on Employee Performance with Career System and Compensation System as Moderating VariableANGGITANINGSIH, Retna; IRAWAN, Bambang; PRIHATINI, Dewi; BAROKAH, Ika
2023-06The Effect of Service Quality Based on The Carter Model on Bank Customer LoyaltyLESTARI, Evi; SULARSO, Raden Andi; SUROSO, Imam; IRAWAN, Bambang; AFANDI, Mochammad Farid; SUSANTO, Arnis Budi
2021-01Encouraging Customers Decisions to Choose SME Loans Based on Salesperson’s Competence, Promotion and Corporate Image with Mediation of Interest of SME Loans Consumers PT. Bank Bukopin, Tbk Jember BranchDHARMAWAN, Soekma Adie; IRAWAN, Bambang; WULANDARI, Deasy
2020-11-01An Examination of The Effect of Adaptive Selling, Customer Preference, and Customer Satisfaction on Customer Trust Toward Cluster Housing DevelopersSUTANTIO, R. Alamsyah; SULARSO, Raden Andi; IRAWAN, Bambang; DIMYATI, Mohamad
2003-06Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peserta Simpanan Pensiun BNI Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang BanyuwangiSULARSO, R.Andi; IRAWAN, Bambang; HENDRIKS, Fransisca M.
2021-12Good Governance Through Planning of State Property Needs in Jember University EnvironmentSATRIYO, Mukhamad Wahyu Eko; PUSPITASARI, Novi; IRAWAN, Bambang
2004-08Identifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-JemberPARAMA, Hadi; IRAWAN, Bambang; FATIMAH, Feti
2019-07-27Identitas Merek Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mandala di Era Revolusi Industri 4.0DIMYATI, Mohamad; IRAWAN, Bambang; PUTRI, Pradita Andari