Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98452
Title: Identifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jember
Authors: PARAMA, Hadi
IRAWAN, Bambang
FATIMAH, Feti
Keywords: Kepuasaan Konsumen
Pemasaran
Strategi Pemasaran Jasa
Issue Date: Aug-2004
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Alternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang dihadapi oleh RSUD "balung"penggunaan alternatif strategi SO berarti pemanfaatan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" secara optimal,kekuatan dan peluang yang di miliki RSUD "balung"secara optimal'kekuatan dan peluang yang dimiliki RSUD "balung"harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena ini merupakan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" dan aset ini belum tentu juga dimiliki oleh rumah sakit lainya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98452
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Feti Fatimah 0202820201022.pdf5.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.