Browsing by Author Dimyati, Mohammad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 13 of 13
Issue DateTitleAuthor(s)
2004-02-16Analisis Perbedaan Harapan Mahasiswa Politeknik Negeri Jember Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan Di Politeknik Negeri jember.Dimyati, Mohammad; Subagio, N Ari; Agustina, Lia
2019-01-22Deteksi Dampak Struktural Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pendengar Radio Swasta di Kota JemberDimyati, Mohammad
2016KESENJANGAN ANTARA HARAPAN PENUMPANG DENGAN PERSEPSI PENYEDIA JASA ATAS KUALITAS LAYANAN MUTIARA TIMUR STASIUN PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER THE GAP BETWEEN PASSENGERS EXPECTATION AND SERVICE PROVIDERS PERCEPTION ON THE QUALITY OF SERVICE OF MUTIARA TIMUR STATIONS PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBERDimyati, Mohammad; Ari Subagio, N.; INDIRA MURTI, LITA
2018-10-16Model Empiris Membangun Kesetiaan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan Dengan Mediasi Kualitas Hubungan Pada Industri Ritel Berbasis Jejaring MinimarketDimyati, Mohammad; Afandi, Mochammad Farid
2016-06-29Pelaksanaan Administrasi Kas pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang JemberDimyati, Mohammad; WIDAYANTI, Lely
2019-08-14Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Tas Tiruan Oleh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember the Effect of Brand Image and Lifestyle on Purchase Intention in Buying Imitation Bags by Students Faculty of Economics and Bussiness of Jember UniversityDimyati, Mohammad; Subagio, N. Ari; Agustin, Foo Devy
2015-12-01Pengaruh Elemen Sensory Branding Terhadap Perilaku Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Aqua Dengan Pendekatan Neuromarketing Di Kabupaten Jember.Wulandari, Deasy; Dimyati, Mohammad; Khurniawan, Dimas
-PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH TAHAPAN XPRESI PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG SURABAYADimyati, Mohammad; Subagio, N. Ari; Hardiyanti, Wahyu
2017-12-20Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Tipe 30 di Perumahan Istana Tegal BesarDimyati, Mohammad; Utami, Elok Sri; Muazir
2016-08-09PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL GONO MOTOR 1Wulandari, Deasy; Dimyati, Mohammad; PUTRI, NUR LATIFA ISNAINI
2016-08-08Peranan Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk dan Jasa Larissa Skin Care di JemberDimyati, Mohammad; Indraningrat, Ketut; Nurahma, R. Ayu Fitriana
2016Peranan Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk dan Jasa Larissa Skin Care di Jember (The Role of Customer Satisfaction In Mediating the Effect of Product Quality and Service Quality To the Interest of Repurchase of Product and Services Larissa Skin Care In Jember )Dimyati, Mohammad; Indraningrat, Ketut; AYU FITRIANA NURRAHMAH, R.
2016-01-18PROSEDUR ADMINISTRASI LAYANAN WESEL POS INSTAN PADA PT. POS INDONESIA (Persero) JEMBERDimyati, Mohammad; Romlas, Sony Hadiono