Browsing by Author DIMYATI, Mohamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 21  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
-Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Baju Wanita Di Roxy Square JemberDIMYATI, Mohamad; PRASODJO, Adi; PRAYOGO, Rifky Yuni
2017-01-20ANALISIS PERBEDAAN ASOSIASI KONSUMEN TERHADAP MEREK SHAMPO DI KOTA JEMBERDIMYATI, Mohamad; IRAWAN, Bambang; HIDAYATI, Sri
2020-11-01An Examination of The Effect of Adaptive Selling, Customer Preference, and Customer Satisfaction on Customer Trust Toward Cluster Housing DevelopersSUTANTIO, R. Alamsyah; SULARSO, Raden Andi; IRAWAN, Bambang; DIMYATI, Mohamad
2019-07-27Identitas Merek Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mandala di Era Revolusi Industri 4.0DIMYATI, Mohamad; IRAWAN, Bambang; PUTRI, Pradita Andari
2019-02-22Implementasi Strategi Komunikasi Merek Pariwisata “Lovely Destination” (Studi Pada Dinas Pariwisata Kabupaten Jember)DIMYATI, Mohamad; POETRA, Reza Aditya Sarwono
2020-02-01Membangun Kepuasan Nasabah Berbasis Dimensi Banking Service Quality (Studi Bank Syariah di Kabupaten Jember)DIMYATI, Mohamad; AFANDI, Mochammad Farid; DESTARI, Fajar
2019-10-01Pelaksanaan Administrasi Kredit Multiguna pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur TBK Cabang JemberDIMYATI, Mohamad; ROSYADINA, Nadia
2018-07Pelaksanaan Administrasi Pencatatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten JemberDIMYATI, Mohamad; CITRA, Kristiana Tamala
2019-08-21Pembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Dari Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja Dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza JemberDIMYATI, Mohamad; WULANDARI, Gusti Ayu; ALMAIDAH, Fitria Antin
2019-08-21Pembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza JemberDIMYATI, Mohamad; WULANDARI, Gusti Ayu; ALMAIDAH, Fitria Antin
-PENGARUH ATRIBUTJASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PLAZA KHARISMA AGUNG TRENGGALEKSOEGIHARTO, H; DIMYATI, Mohamad; WAHYUNI, Dyah Tri
2018-12-31Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan GodspeedwearhouseDIMYATI, Mohamad; PUSPITASARI, Novi; HUTAMA, Rizal Firmansyah
2019-08-21Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kerajinan Kayu Mebel UD. Karya Jaya JombangDIMYATI, Mohamad; INDRANINGRAT, Ketut; YULISETYAWAN, Mohammad Gary
2017-03-03PENGARUH JASA LAYANAN, HARGA, PROSES TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PERILAKU PENGGUNAAN ULANG MASYARAKAT PADA ADVOKAT DI KABUPATEN JEMBERSULARSO, R. Andi; DIMYATI, Mohamad; WIDHIARTI, Any
2019-10-09Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Kain Batik Labako UD. Bintang Timur Kecamatan Sumberjambe Kabupaten JemberDIMYATI, Mohamad; PRASODJO, Adi; NADIA, Laila Nurmatin
-Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tape Sumber Madu Sae Di Kabupaten JemberSULARSO, Raden Andi; DIMYATI, Mohamad; ROZAQ, Muhamad Faisal
2019Pengaruh Kualitas Produk, dan Harga Sertapersonal Sellingterhadap Kepuasan Pelanggan Alat Musik Hangdrum di Toko Online hangdrum.IDDIMYATI, Mohamad; WULANDARI, Deasy; SUSANTO, Hadi
2016-08-05PENGARUH SPEKTRUM PERTIMBANGAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PAKET INTERNET TELKOMSEL PROMO KAMPUS DI MAHASISWA PROGRAM S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERDIMYATI, Mohamad; SRIONO; PUTRA, Syaifurrizal Wijaya
2016-11-18PROSEDUR ADMINISTRASI PERUBAHAN DAYA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON JEMBERDIMYATI, Mohamad; PURNOMO, Febri Hadi
2019-09-18PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN GO-JEK (STUDI KASUS PADA GENERASI Z MASYARAKAT PENDALUNGAN JEMBER)DIMYATI, Mohamad; SUBAGIO, N. Ari; ROSMITA, Diah Ayu