Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98561
Title: Pembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jember
Authors: DIMYATI, Mohamad
WULANDARI, Gusti Ayu
ALMAIDAH, Fitria Antin
Keywords: Pembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jember
Issue Date: 21-Aug-2019
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Perkembangan bisnis di era modern memicu munculnya beragam perusahaan ritel modern di kota-kota besar. Perkembangan bisnis ritel di Indonesia didukung dengan adanya daya beli masyarakat Indonesia yang mana juga menyebabkan terjadinya perubahan perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Keputusan mereka dalam membeli ada yang sudah direncanakan sebelum mereka datang ke toko, namun ada pula yang memutuskan untuk membeli sesuatu justru saat berada di toko.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98561
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FITRIA ANTIN ALMAIDAH-150810201042_.pdf3.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools