Show simple item record

dc.contributor.authorROKHMAH, Dewi
dc.contributor.authorNAFIKADINI, Iken
dc.contributor.authorHAMDALAH, Afif
dc.contributor.authorODE, Taufan Asrisyah
dc.date.accessioned2020-07-12T18:03:36Z
dc.date.available2020-07-12T18:03:36Z
dc.date.issued2020-02-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99727
dc.description.abstractMerubah perilaku masyarakat untuk memiliki perilaku hidup yang sehat bukan hal yang mudah. Berbeda dengan kita memasarkan produk barang yang kasat mata, maka guna menyebar luaskan pesan kesehatan membutuhkan strategi pemasaran sosial yang efektif. Buku Pemasaran Sosial : Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat ini menjadi salah satu rujukan yang sangat dianjurkan dalam rangka memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat. PEMASARAN SOSIAL: T eori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat Dewi Rokhmah, dkk Buku ini membahas secara detail dari pendekatan teori maupun praktik/aplikasi dan contoh-contoh dalam memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada khalayak masyarakat. Buku Ini memiliki bahasan yang terdiri dari: Konsep Dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Pemasaran Sosial, Bauran Pemasaran, Strategi dan Proses Pengelolaan Pemasaran Sosial, Riset Pemasaran Sosial, Periklanan, Komunikasi Pemasaran Sosial, Pemasaran Sosial Bidang Kesehatan, Peran dan Determinan Pemasaran Sosial dalam Kesehatan Masyarakat, dan Penanganan Masalah Dalam Kesehatan Masyarakat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherUPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPemasaran Sosialen_US
dc.subjectKesehatan Masyarakaten_US
dc.titlePemasaran Sosial (Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat)en_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI2110101#Ilmu Kesehatan Masyarakat
dc.identifier.nidnNIDN0007087804
dc.identifier.nidnNIDN0013118302


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record