Pemasaran Sosial (Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat)
Date
2020-02-01Author
ROKHMAH, Dewi
NAFIKADINI, Iken
HAMDALAH, Afif
ODE, Taufan Asrisyah
Metadata
Show full item recordAbstract
Merubah perilaku masyarakat untuk memiliki perilaku hidup yang sehat bukan hal yang
mudah. Berbeda dengan kita memasarkan produk barang yang kasat mata, maka guna
menyebar luaskan pesan kesehatan membutuhkan strategi pemasaran sosial yang efektif. Buku
Pemasaran Sosial : Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat ini menjadi salah
satu rujukan yang sangat dianjurkan dalam rangka memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada
masyarakat.
PEMASARAN SOSIAL:
T eori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat
Dewi Rokhmah, dkk
Buku ini membahas secara detail dari pendekatan teori maupun praktik/aplikasi dan
contoh-contoh dalam memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada khalayak masyarakat. Buku
Ini memiliki bahasan yang terdiri dari: Konsep Dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran,
Pemasaran Sosial, Bauran Pemasaran, Strategi dan Proses Pengelolaan Pemasaran Sosial, Riset
Pemasaran Sosial, Periklanan, Komunikasi Pemasaran Sosial, Pemasaran Sosial Bidang
Kesehatan, Peran dan Determinan Pemasaran Sosial dalam Kesehatan Masyarakat, dan
Penanganan Masalah Dalam Kesehatan Masyarakat.
Collections
- LSP-Books [902]