PEMBATASAN DAN LARANGAN PROMOSI OLEH PEMERINTAH DAN PEMASARAN ROKOK. Fak. FISIP UNEJ
Abstract
Abstrak
Bauran promosi merupakan aktivitas untuk mempengaruhi masyarakat agar terpengaruh untuk mau melihat, mencoba, mengkonsumsi dan menjadi pelanggan suatu produk tertentu. Dalam perjalanannya ternyata ada beberapa kendala yaitu Undang-undang, Peraturan Pemerintah, beberapa Peraturan Daerah, Fatwa MUI dan PP Muhammadiyah yang membatasi ruang gerak konsumen rokok. Penelitian ini berusaha untuk mengungkap factor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat konsumsi tersebut, apakah pembatasan dan larangan sebagaimana tertuang dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan tersebut mempunyai penaruh pada tingkat konsumsi rokok
Kata-kata kunci: bauran pemasaran, pembatasn dan larangan, tingkat konsumsi
Collections
- LRR-Hibah Disertasi [25]