Show simple item record

dc.contributor.authorRina Fitriya
dc.date.accessioned2013-12-18T04:29:41Z
dc.date.available2013-12-18T04:29:41Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.nimNIM080910292009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9922
dc.description.abstractPerusahaan dituntut memiliki strategi pemasaran yang baik dan mampu mengimplementasikannya dengan baik pula. Kegiatan ini dilakukan agar dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan perkembangan usaha yang lebih pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi bauran pemasaran Kebab Turki PT. Baba Rafi Cabang Surabaya Jawa Timur. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam atau suatu data yang mengandung makna, artinya adalah mencari makna data yang sebenarnya.Tehnik analisis data yang digunakan antara lain analisis domain dan taksonomi. Hasil penelitian menjelaskan bahwa strategi pemasaran Kebab Turki PT. Baba Rafi Cabang Surabaya Jawa Timur yang dilakukan beberapa tahapan yaitu, produk, harga, promosi, saluran distribusi. Beberapa tahapan ini dilakukan untuk membuat Kebab Turki mendapatkan banyak pelanggan, sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualan dan keuntungan (laba) dari penjualan. Kesimpulan dari deskripsi ini adalah strategi yang dilakukan oleh Kebab Turki dimulai dari produk yang dipasarkan, produk yang dijual merupakan produk yang sedang diminati oleh pencipta kuliner, kemudian penetapan harga yang ditentukan berdasarkan dari kantor pusat kualitas PT. Baba Rafi, harga yang telah ditentukan sama semua outlet di masing-masing kota, promosi yang dilakukan adalah promosi melalui iklan, media cetak, elektronik, flayer, dan even-even saluran distribusi ini akan memperlancar para franchice dan konsumen dalam memilih produk yang diinginkan sesuai selera.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292009;
dc.subjectstrategi bauran, pemasaran, kebab turkien_US
dc.titleStrategi Bauran Pemasaran Kebab Turki PT.Baba Rafi Cabang Surabaya Jawa Timuren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record