Show simple item record

dc.contributor.authorPURWOWIBOWO, Purwowibowo
dc.contributor.authorHENDRIJANTO, Kris
dc.contributor.authorTRIHARTONO, Agus
dc.date.accessioned2020-04-24T05:29:28Z
dc.date.available2020-04-24T05:29:28Z
dc.date.issued2019-11-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98462
dc.description.abstractBuku ini berikhtiar memperkenalkan pembelajaran komunikasi total bagi anak tunarungu. Kondisi tidak berfungsinya organ pendengaran secara normal menyebabkan anak tunarungu kurang atau tidak mampu mengadakan komunikasi dengan sesama, bahkan lingkungannya. Untuk mengantarkan anak tunarungu menuju kehidupan wajar, salah satunya, adalah dengan pembelajaran Komunikasi Total (Komtal). Pengembangan diri seoptimal mungkin dalam berkomunikasi menjadi tujuannya. Komunikasi yang dapat dijalin secara optimal oleh anakanak tunarungu, dengan pembelajaran komunikasi total, dapat dianggap sebagai peranti menuju terciptanya banyak kesempatan hidup yang bisa jadi dianggap wajar, tidak lagi terus dinilai berbeda, tapi juga bisa luar biasa. Tidak jarang, anak tunarungu mampu mencapai prestasi yang membanggakan, bahkan lebih baik dibandingkan anak-anak yang normal sejak lahirnya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherYogyakarta: Pandiva Bukuen_US
dc.subjectPembelajaran Komunikasien_US
dc.subjectAnak Tunarunguen_US
dc.titleMengenal Pembelajaran Komunikasi Total bagi Anak Tunarunguen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0910101#Hubungan Internasional
dc.identifier.nidnNIDN0021025910
dc.identifier.nidnNIDN0015086905
dc.identifier.nidnNIDN0003017010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record