Show simple item record

dc.contributor.advisorPARAMA, Hadi
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.authorFATIMAH, Feti
dc.date.accessioned2020-04-24T02:11:42Z
dc.date.available2020-04-24T02:11:42Z
dc.date.issued2004-08
dc.identifier.nimNIM0202820201022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98452
dc.description.abstractAlternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang dihadapi oleh RSUD "balung"penggunaan alternatif strategi SO berarti pemanfaatan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" secara optimal,kekuatan dan peluang yang di miliki RSUD "balung"secara optimal'kekuatan dan peluang yang dimiliki RSUD "balung"harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena ini merupakan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" dan aset ini belum tentu juga dimiliki oleh rumah sakit lainya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKepuasaan Konsumenen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectStrategi Pemasaran Jasaen_US
dc.titleIdentifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0282020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record