• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Identifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Feti Fatimah 0202820201022.pdf (5.827Mb)
    Date
    2004-08
    Author
    FATIMAH, Feti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Alternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang dihadapi oleh RSUD "balung"penggunaan alternatif strategi SO berarti pemanfaatan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" secara optimal,kekuatan dan peluang yang di miliki RSUD "balung"secara optimal'kekuatan dan peluang yang dimiliki RSUD "balung"harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena ini merupakan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" dan aset ini belum tentu juga dimiliki oleh rumah sakit lainya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98452
    Collections
    • MT-Management [545]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository