Show simple item record

dc.contributor.advisorSASONGKO
dc.contributor.advisorWAHJUNI, Sri
dc.contributor.authorWATI, Dewi Septia
dc.date.accessioned2020-04-01T04:38:54Z
dc.date.available2020-04-01T04:38:54Z
dc.date.issued2019-04-16
dc.identifier.nim150910202013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97587
dc.description.abstractLahirnya fenomena baru di masyarakat Indonesia yaitu hobi baru yang berkegiatan di alam bebas atau yang disebut dengan outdoor. Banyak perusahaan yang menawarkan merek dan kualitas yang bagus dan menarik bagi konsumen untuk melakukan kegiatan outdoor. Hobi baru yang berkegiatan dialam bebas tidak terlepas dari adanya wisata – wisata alam yang ingin dikunjungi oleh masyarakat. Jawa Timur merupakan provinsi yang memiliki potensi objek wisata terbanyak dijawa karena Jawa Timur termasuk provinsi terluas diantara enam provinsi di Pulau Jawa dengan luas 47.963 kilometer persegi. Sehingga pada setiap kota di Jawa Timur pasti memiliki objek wisata. Salah satu kabupaten yang dijadikan sebagai tujuan wisata yaitu Jember. Banyaknya wisata alam yang ada di Jember sangat memudahkan masyarakat yang memiliki hobi berkegiatan dialam bebas. Mereka dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata alam untuk melakukan kegiatan terbuka (outdoor).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Jemberen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiADMINISTRASI BISNIS
dc.identifier.kodeprodi0910202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record