Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Jember
Abstract
Lahirnya fenomena baru di masyarakat Indonesia yaitu hobi baru yang
berkegiatan di alam bebas atau yang disebut dengan outdoor. Banyak perusahaan
yang menawarkan merek dan kualitas yang bagus dan menarik bagi konsumen
untuk melakukan kegiatan outdoor. Hobi baru yang berkegiatan dialam bebas
tidak terlepas dari adanya wisata – wisata alam yang ingin dikunjungi oleh
masyarakat. Jawa Timur merupakan provinsi yang memiliki potensi objek wisata
terbanyak dijawa karena Jawa Timur termasuk provinsi terluas diantara enam
provinsi di Pulau Jawa dengan luas 47.963 kilometer persegi. Sehingga pada
setiap kota di Jawa Timur pasti memiliki objek wisata. Salah satu kabupaten yang
dijadikan sebagai tujuan wisata yaitu Jember. Banyaknya wisata alam yang ada di
Jember sangat memudahkan masyarakat yang memiliki hobi berkegiatan dialam
bebas. Mereka dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata alam untuk
melakukan kegiatan terbuka (outdoor).