Show simple item record

dc.contributor.advisorKASIM, Soebowo
dc.contributor.advisorNOVIJANTO, Noer
dc.contributor.authorPRAMONO, Frangky
dc.date.accessioned2019-11-26T03:49:58Z
dc.date.available2019-11-26T03:49:58Z
dc.identifier.nimNIM981710101137
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95846
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan tidak ada perbedaan nyata pada warna, cita rasa dan aftertaste Extra Joss dengan Fit-Up dan Hemaviton Jreng berdasarkan uji deskriptif konsumen terlatih. Perbedaan nyata hanya terdapat pada atribut warna. Hasil ini menunjukkan bahwa di mata konsumen terlatih, mutu ketiga produk bisa dikatakan sama. Namun uji hedonik yang dilakukan oleh responden konsumen menunjukkan adanya perbedaan tidak nyata pada atribut organoleptik ketiga produk tersebut. Hal yang berbeda nyata terletak pada atribut aftertaste. Hal ini, bahwa berdasarkan asumsi diatas, mutu ketiga produk minuman sup!emen tidaklah sama. Pandangan konsumen yang menyatakan mutu ketiganya tidak sama ditunjukkan Iebih jelas melalui preferensi mereka untuk memilih atau menolak salah satu produk. Namun preferensi tersebut, berdasarkan uji Chi-Kuadrat, tidak dipengaruhi oleh faktor sosiologis dan psikologis konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries981710101137;
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectMINUMAN SUPLEMENen_US
dc.titleSTUDI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINUMAN SUPLEMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER (Studi Kasus Extra Joss, Fit-Up dan Hemaviton Jreng)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record