Show simple item record

dc.contributor.authorHasan, Renta Vulkanita
dc.date.accessioned2013-12-16T07:49:55Z
dc.date.available2013-12-16T07:49:55Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.isbn978-602-9374-99-5
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9210
dc.descriptionPROSIDING SEMINAR NASIONAL "Identitas dan Kearifan Masyarakat dalam Bahasa dan Sastra" Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra Universitas Jember bekerjasama dengan Kepel Press; November 2013en_US
dc.description.abstractHarajuku adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Lokasinya mencakup sekitar Meiji Jingū, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jalan Takeshita (Takeshita-dōri), departement store Laforet, dan Gimnasium Nasional Yoyogi.1 Harajuku bukan sebutan resmi untuk nama tempat, dan tidak dicantumkan sewaktu menulis alamat. Pada kawasan itu terdapat jalan panjang yang sangat terkenal, Omotesando. Toko-toko barang mode bermerek, seperti Gucci, Zara, dan toko mainan anak-anak paling terkenal di Jepang, Kiddieland berada di tempat ini. Omotesando sangat terkenal sebab menjadi tempat anak-anak muda berkumpul dan mengekspresikan diri mereka pada hari Minggu ketika jalan itu ditutup untuk kendaraan. Sepanjang jalan adalah tempat yang biasa memperlihatkan kelompokkelompok anak muda dalam dandanan kelompok mereka. Ada yang bergaya gotik, punk, bikers, dan yang lainen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjecttrend harajuku, fotografien_US
dc.titlePERKEMBANGAN TREND HARAJUKU DALAM FOTOGRAFI FESYEN (FASHION PHOTOGRAPHY)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record