Show simple item record

dc.contributor.authorSAIFUL AMRI
dc.date.accessioned2013-12-16T04:41:24Z
dc.date.available2013-12-16T04:41:24Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM060910202200
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9102
dc.description.abstractDari hasil penelitian tersebut dapat diambil kesimpulan : terdapat Hubungan yang signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Pusat Busana Muslim Syafia Jember, dengan hasil ujian rs sebesar 0,726 sesuai dengan pedoman pemberian interprestasi dari Usman dan Akbar, maka koefisien korelasi yang diperoleh sebesar 0,726 berada pada interval 0,61 – 0,80 yang tergolong mempunyai Hubungan cukup. Hal ini berarti bahwa kualitas pelayanan mempunyai Hubungan cukup dengan Kepuasan Pelanggan pada Pusat Busana Muslim Syafia Jember. Dari kelima dimensi kualitas pelayanan yang berHubungan dengan kepuasan responden / pelanggan, hasil perhitungan koefisien regresi secara parsial yaitu variabel keandalan/reliability (X1) sebesar 0,334, Daya tanggap / responsiveness (X2) sebesar 0,465, keyakinan/confidence (X3) sebesar 0,712, Empati/empathy (X4) sebesar 0,612, Berwujud/Tangible (X5) sebesar 0,323. Variabel kualitas pelayanan yang mempunyai Hubungan paling kuat dengan kepuasan pelanggan pada Pusat Busana Muslim Syafia Jember adalah keyakinan /confidence (X3) sebesar 0,712, yang meliputi kemampuan Pusat Busana Muslim Syafia dalam memberikan penjelasan, bertindak ramah dan sopan serta memberikan keamanan dalam berbelanja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910202200;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Busana Muslim Syafia Jemberen_US
dc.titleHUBUNGAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BUSANA MUSLIM SYAFIA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record